CONTOH SKRIPSI MANAJEMEN - PERANAN PRAMUSAJI YANG PROFESIONAL GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN DI RESTORAN TERATAI HOTEL MONTANA DUA MALANG

CONTOH SKRIPSI MANAJEMEN - PERANAN PRAMUSAJI YANG PROFESIONAL GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN DI RESTORAN TERATAI HOTEL MONTANA DUA MALANG



BAB I
PENDAHULUAN

A. Alasan Pemilihan Judul
Contoh Skripsi Manajemen-Pariwisata adalah salah satu industri yang mampu menghasilkan devisa negara dengan mendatangkan wisatawan baik wisatawan asing atau wisatawan domestik. Dalam pengembangan industri pariwisata perlu ditunjang dengan sarana dan prasarana yang tepat memenuhi kebutuhan dan keinginan wisatawan. Salah satu wujudnya adalah usaha perhotelan yang merupakan tempat penginapan dengan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan pengunjungnya. Hotel adalah usaha jasa yang selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjungnya. Salah satunya dengan adanya restaurant.
Restaurant merupakan salah satu outlet yang ikut menunjang dalam kepuasan para pengunjung hotel. Sebagai usaha jasa restauran harus benar-benar memperhatikan kualitas pelayanannya kepada para pelanggan atau pengunjung. Karena restauran tidak hanya menyediakan makanan atau minuman yang bisa dinikmati oleh pengunjungnya tetapi juga service atau pelayanan yang memuaskan.
Pramusaji yang profesional sangat berperan dalam memenuhi kepuasan pengunjung hotel dan restauran khususnya. Dengan kualitas pelayanan maximal
yang diberikan kepada pengunjung atau tamu oleh pramusaji maka akan menentukan besarnya pendapatan restaurant, karena banyaknya pelanggan dengan kepuasan pelayanan yang tercipta oleh pramusaji yang profesional.
Berdasarkan uraian di atas, maka judul laporan Praktek Kerja Nyata ini adalah: “PERANAN PRAMUSAJI YANG PROFESIONAL GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN DI RESTORAN TERATAI HOTEL MONTANA DUA MALANG”.
B. Tujuan Praktek Kerja Contoh Skripsi Manajemen
Setiap kegiatan pasti mempunyai tujuan, adapun tujuan dari praktek kerja ini adalah sebagai berikut:
1.  Untuk mengetahui profesionalisme pramusaji  di Restoran Teratai dan peranannya dalam meningkatkan pendapatan Hotel Montana Dua.
2.  Untuk memahami peranan pramusaji yang profesional dalam melayani tamu.
3.  Untuk mengetahui kendala-kendala yang ada mengenai profesionalisme pramusaji.
4.  Mengetahui secara langsung kerja para pramusaji di Restoran Teratai.
5.  Untuk membekali diri jika terjun dalam lapangan kerja.

C. Manfaat Praktek Kerja Contoh Skripsi Manajemen
Manfaat yang diperoleh dalam pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini adalah:


1.  Meningkatkan kemampuan dan ketrampilan kita dalam food and beverage service.
2.  Mengaplikasikan ilmu  yang kita peroleh dan membandingkannya antara teori dengan prakteknya.
3.  Memberikan sumbangan pemikiran yang dapat digunakan sebagai bahan koreksi kekurangan dan kendala-kendala yang menghambat di Restoran Teratai.

D. Metode Pengumpulan Data Contoh Skripsi Manajemen
Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penyusunan laporan praktek kerja ini adalah:
1.  Observasi
     Yaitu pengumpulan data di mana penulis terlibat langsung dalam memperoleh data, informasi selama pelaksanaan Praktek Kerja Nyata.
2.  Interview
     Yaitu pengumpulan data dengan mengadakan wawancara terhadap karyawan-karyawan hotel yang berhubungan dengan judul Praktek Kerja Nyata.
Selengkapnya Terkait Contoh Skripsi Manajemen Dari Mulai BAB I hingga BAB Terakhir termasuk daftar pustaka dan lampiran silahkan kunjungi di sini contoh skripsi lengkap

Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...