Contoh Skripsi Manajemen Ekonomi :
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin di Kota Palu
Abstraksi :
Permasalahan dalam
penelitian terdiri dari (1) apakah variabel kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness,
assurance, emphaty) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
nasabah pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin Palu? (2) variabel mana yang relatif
lebih dominan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mandiri Cabang
Hasanuddin Palu?
Atas dasar
permasalahan tersebut maka diajukan hipotesis penelitian sebagai berikut: (1) variabel
kualitas pelayanan (tangible,
reliability, responsiveness, assurance, emphaty) secara serempak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mandiri Cabang
Hasanuddin di Kota Palu; (2) variabel assurance
relatif lebih dominan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mandiri
Cabang Hasanuddin di Kota Palu.
Contoh Skripsi Manaement Ekonomi selengkapnya Terkait Judul Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Hasanuddin di Kota Palu, Dari mulai Bab 1 penelitian hingga hasil serta bab Penutup Silahkan, serta daftar pusttakan Silakhan Menuju Kesini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar